Solusi Motor Aman Dengan Alarm Motor ALMOSS sebagai Pengaman motor, Memberikan Keamanan Untuk Motor Anda, Pasang alarm motor SEKARANG!!!
 
AKP Yimmy
AKP Yimmy

BANTARGEBANG– Untuk menekan angka pencurian bermotor (Curanmor) di Bantargebang, diimbau untuk seluruh pengendara melakukan pengetatan keamanan pada kendaraan bermotor dan mobil saat hendak di parkir luar dan di rumah.

Kapolsek Bantargebang AKP Yimmy menjelaskan, meningkatnya jumlah pencuriaan kendaraan bermotor sebagian besar karena kurangnya pengamanan pada kunci kendaraan roda dua dan roda empat.

Biasanya, pada kendaraan bermotor untuk lebih memastikan keamanan motor ketat diberikan penganaman kunci ganda. Biasanya ada pada kunci stop kontak dan pada ban. Bahkan bisa juga diberikan kunci rahasia sehingga maling pun juga kesulitan untuk mengambil motor.

“Keamanan pada kendaraan perlu di jalankan bagi pemiliknya. Karena keamanan bisa mencegah terlebih dahulu dengan pengamanan kunci ganda. Tapi kalau meremehkan pengamanan pastinya akan menyesal terakhir,” kata mantan Wakasatreskrim Polresta Bekasi Kota ini.

Selain itu, kata dia, pengendara juga mesti rajin mengecek kendaraan yang sedang di parkir untuk memastikan keadaaan aman. Bagi pemilik rumah juga mesti memarkir kendaraannya di dalam.

“Kalau sudah ada orang yang mencurigakan dan kedapatan mencongkel kunci motor langsung diringkus saja bersama rekannya lalu melaporkan kejadian tersebut ke polisi apabila mengarah ke unsur kriminal,” bebernya. (sam)
Sumber : http://www.radar-bekasi.com/?p=8296



Leave a Reply.


ALARM MOTOR ALMOSS ANTI CURANMOR UNTUK SEMUA JENIS MERK MOTOR HONDA, YAMAHA, SUZUKI DAN KAWASAKI NINJA *Product By - Aidan Maulana Yusuf @2011-2013