Solusi Motor Aman Dengan Alarm Motor ALMOSS sebagai Pengaman motor, Memberikan Keamanan Untuk Motor Anda, Pasang alarm motor SEKARANG!!!
 

SAROLANGUN - Nasib apes dialami oleh maling motor di Jalan Singkut VII, Desa Pelawan Jaya, Kecamatan Pelawan, Rabu sore (03/08) sekitar pukul 16.00 WIB babak belur dihajar warga karena kedapatan melakukan aksi pencurian kendaraan bermotor milik Rudi di daerah ini.

Korban Rudi kepada wartawan mengaku, aksi ini terjadi di Dusun Jaya Makmur, Desa Pelawan Jaya, saat itu motor miliknya dibawa maling, sehingga membuat warga berdatangan ketempat kejadian dan dengan sigap Rudi dan temannya langsung mengejar maling yang membawa motornya yang dilarikan ke jalan Lintas Sumatra yang mengarah ke Pasar Singkut

Sesampainya di Pasar Singkut tepatnya di depan salahsatu rumah makan, Rudi dan teman-temannya sempat melihat sepeda motornya yang masih dikendarai maling itu. Spontan Rudi dan teman-temannya langsung berteriak maling sambil menunjuk sepeda motornya bermerek Vario BH 2340 SQ. Sontak saja mendengar teriakan maling, para tukang ojek dan warga langsung mengejar pengendara motor yang diteriak maling,   sehingga selang beberapa detik maling motor tersebut berhasil ditangkap, dan pelaku juga langsung dihajar warga.

Rudi juga menjelaskan, awalnya dia memarkir motornya di depan rumah temannya Tasliman anak Mbah Badrun. Dan Rudi tanpa mempedulikan motornya langsung masuk ke dalam rumah temannya selagi asyik mengobrol dengan Tasliman.

''Saat itu teman saya teringat sepeda motor, dan saya langsung mengintip sepeda motor dari jendela rumah sahabatnya itu. Ketika mengintip di sela-sela jendela itu, saya sempat melihat dua orang yang tidak dikenal dengan mengendara sepeda motor merek Mio datang menhampiri sepeda motor saya yang sedang di parkir, ''jelasnya.

Begitu melihat gelagat yang tidak baik itu, Rudi langsung keluar dan melihat sepeda motor merek Vario miliknya sudah dikendarai oleh orang yang tidak dikenal, dan langsung melarikannya. ''Ya, saya dan beberapa teman tanpa fikir panjang langsung mengejar. Dan alhamdulillah motor saya berhasil di dapatkan kembali memang sudah sempat kejar-kejaran dengan maling tersebut. Namun sesampainya di Pasar Singkut, orang yang maling motor saya berhasil dikepung warga sepeda motor saya juga dapat diselamatkan dan sekarang malingnya sudah diserahkan ke Mapolsek Singkut, ''ucapnya 

Dalam kesempatan itu, Rudi juga berharap pada penegak hukum agar maling sepeda motornya dapat dihukum yang setimpal, sehingga hukum yang diberikan bisa menimbulkan efek jera terhadap pelaku curanmor

''Ya, saya sangat berharap terutama pada penegak hukum agar memberi hukuman pada pelaku curanmor yang bisa menimbulkan efek jera, sehingga kedepan pelaku curanmor tidak ada lagi minimal bisa berkurang, ''harap Rudi.  (wie)



Leave a Reply.


ALARM MOTOR ALMOSS ANTI CURANMOR UNTUK SEMUA JENIS MERK MOTOR HONDA, YAMAHA, SUZUKI DAN KAWASAKI NINJA *Product By - Aidan Maulana Yusuf @2011-2013