Solusi Motor Aman Dengan Alarm Motor ALMOSS sebagai Pengaman motor, Memberikan Keamanan Untuk Motor Anda, Pasang alarm motor SEKARANG!!!
 
Terdapat Skema Pemasangan untuk Honda, Yamaha, Suzuki

PRINSIP KERJA : Bila kontak di ON kan ALARM berbunyi walaupun kontak di OFF kan kembali dan mesin tidak dapat dihidupkan

1. Buka Pairing/Body Sayap pada sepeda motor bebek dan tangki bensin pada jenis motor laki
2. Buka gulungan kabel body di atas mesin untuk menemukan berbagai macam warna kabel sesuai dengan skema / cari socket-socket kabel sesuai dengan warna-warna yang diperlukan.
3. Car warna-warna kabel sesuai dengan skema kemudian kabel tersevut disunat atau masuk socket untuk menyambungkan kabel alarm ke kabel motor
4. Setelah selesai penyambungan langsung diisolasi satu persatu sebelum penyambungan kabel yang lain, kemudian diadakan pengetesan apakah pemasangan sudah tepat atau belum dengan cara :
- Modul Alarm ALMOSS ditempelkan pada body motor dan di Ikat Menggunakan Tali Tist
- Aktifkan alarm dengan cara kunci kontak di “ON” kan maka akan terjadi reaksi Alarm berbunyi terus (walaupun kunci kontak di “OFF”kan kembali) dan mesijn tidak dapat dihidupkan (sesuai Prinsip Kerja SECURITY)

NB : Apabila tidak terjadi seperti points di atas, maka periksa kembali warna-warna kabel, apakah sudah sesuai dengan skema atau belum. Kalau memang sudah sesuai dengan skema tetapi tidak bekerja semestinya, maka cobalah ganti alarm atau saklarnya.

5. Rapikan kembali kabel-kabel dan Pairing/Body sayap atau tangki bensin seperti semula

    Author

    Write something about yourself. No need to be fancy, just an overview.

    Archives

    December 2013

    Categories

    All


ALARM MOTOR ALMOSS ANTI CURANMOR UNTUK SEMUA JENIS MERK MOTOR HONDA, YAMAHA, SUZUKI DAN KAWASAKI NINJA *Product By - Aidan Maulana Yusuf @2011-2013